Agen Bantah Rohit Chand Bakal Angkat Kaki dari Persija

Teka-teki masa depan di Jakarta perlahan-lahan mulai menemui kejelasan. Sang agen, Ratna Mustika, baru-baru ini membeberkan kalau Rohit akan segera terbang ke Jakarta.

Sampai saat ini, memang masih belum diperkuat oleh dua legiun asingnya. Selain Rohit Chand, jua disebut-sebut masa depannya masih abu-abu. Rohit beberapa waktu lalu memang sempat diumumkan Persija tengah mengurus tiket ke Jakarta.

Akan tetapi, sampai saat ini pemain asal Nepal itu belum jua menampakkan batang hidungnya di . Ada kabar kalau Rohit menuju pintu keluar Persija. Tapi, hal itu dibantah tegas oleh Ratna Mustika.

“Ya memang sudah ada penerbangan dari Nepal ke . Rohit sudah PCR test dan masih tunggu hasilnya,” kata Ratna Mustika saat berkomentar di salah satu akun Instagram.

Kabarnya saat ini Nepal jua tengah memberlakukan lockdown akibat COVID-19. Setelah dibuka nantinya, tentu Rohit Chand akan segera terbang ke Indonesia.

Presiden Persija, Prapanca jua menyebut kalau Rohit Chand terkendala oleh lockdown Nepal. Tapi, pihaknya terus melakukan komunikasi dengan pemain yang identik dengan nomor 32 tersebut.

“Rohit sebenarnya sudah tidak sabar untuk kembali ke Jakarta bergabung dengan para pemain lain. Namun teknis penerbangannya terkendala dengan status lockdown di Nepal,” ujar Panca dalam laman resmi Persija.

Berita Terkait