Reaksi PSIS Semarang Soal Jadwal Padat Liga 1 2020

Bos , Sukawi, mengaku tak ambil pusing dengan padatnya jadwal pertandingan 2020 pada Oktober mendatang. Menurutnya, Laskar Mahesa Jenar sudah memiliki cara untuk menyiasati jadwal yang cukup padat.

Rencananya, PSIS akan melawat ke markas pada 2 Oktober mendatang. Lalu, mereka akan menantang delapan hari berselang.

Setelah dua pertandingan tersebut, PSIS akan melakoni empat pertandingan dalam waktu dua pekan. Empat pertandingan tersebut adalah vs Sleman (14/10), Madura United (19/10), Bali United (24/10), dan (29/10).

“Terkait jadwal padat, kami sudah siapkan langkah antisipasi. Semua komponen tim sudah kami ajak komunikasi bahwa lebih baik membagi skuat ke dalam beberapa tim,” ujar Yoyok Sukawi dikutip dari laman AyoSemarang.

Salah satu langkah yang disiapkan Yoyok adalah, memanggil sejumlah pemain tim muda PSIS untuk bermain bersama skuat senior di Liga 1 2020. Ia mengaku sudah mednapat 15 nama yang bisa bermain bersama skuat Dragan Djukanovic.

“Direktur , , yang menangani tim muda juga sudah saya minta untuk menyiapkan pemain-pemain terbaik. Ridwan sudah memberi laporan bahwa ada 15 pemain yang siap bermain di tim senior.”

“Jadwal kami baru padat setelah dua pertandingan pertama. Mungkin, nantinya ada beberapa pemain yang absen di pertandingan melawan Persita. Pemain-pemain yang absen akan disiapkan untuk pertandingan lawan PSS. Tapi, keputusan final tetap ada di tangan pelatih,” tutup Yoyok. (football5star)

Berita Terkait