Tanggapan PT LIB Usai Pemain Persik Andri Ibo Positif Covid-19

baru saja mengumumkan bahwa salah satu pemainnya, dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu diumumkan langsung lewat akun Instagram milik tim Kediri.

Dalam akun instagram itu, dikatakan bahwa Andri Ibo saat ini tengah dikarantina di RS Kilisuci, Kediri, Jawa Timur.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama PT Baru (), , mengatakan bahwa dirinya belum membaca berita terkait Andri Ibo.

Namun ia meminta Persik Kediri untuk mengupayakan Andri Ibo dapat sembuh sebelum kompetisi dimulai pada 1 Oktober nanti.

“Saya belum baca berita tersebut. Intinya kalau betul positif tentu harus diupayakan sembuh sebelum liga dimulai,” ucapnya saat dihubungi Bolasport.com, Minggu (13/9/2020).

Ia juga ingin tidak hanya pemain Persik Kediri saja yang harus hati-hati, tetapi juga untuk semua pemain .

Jika semua hati-hati, maka ketika Liga 1 digulirkan semua pemain sedang dalam kondisi yang sehat dan tidak terpapar COVID-19.

“Semua pemain, tidak hanya di Persik, harus mulai hati-hati terhadap kondisi kesehatan agar nanti pada saat bertanding di liga dalam kondisi sehat dan negatif COVID-19,” ungkapnya.

Tidak lupa Akhmad Hadian Lukita turut mendoakan Andri Ibo agar segera sembuh dari Covid-19.

Dengan dinyatakannya Andri Ibo positif COVID-19, Akhamd Hadin Lukita ingin yang bersangkutan untuk mengkonsumsi makanan bergizi selama dikarantina.

Selain itu, Akhmad Hadian Lukita juga memberikan pesan kepada Andri Ibo untuk selalu berdoa agar dapat diberikan kesehatan.

“Semoga yang bersangkutan segera sembuh dan segera lakukan isolasi dengan protokol kesehatan yang ketat dan makan makanan yang bergizi agar bisa kembali sehat. Dan juga jangan lupa untuk berdoa,” pungkasnya.

Berita Terkait