Tiba di Bandar Lampung, Pelatih Badak Lampung Rafael Berges Belum Bisa Pimpin Latihan

Pelatih kepala telah tiba di Bandar Lampung, Lampung.

Berdasarkan pantauan Tribunlampung.co.id pada akun Instagram resmi klub, @badaklampungfc, pelatih berkepala pelontos tersebut tiba di Bandara Radin Inten II Lampung, Sabtu (12/9/2020) pagi.

“Welcome back coach @rafael_berges_marin,” bunyi tulisan pada unggahan foto tersebut.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, manajer FC Dany Aulia membenarkan, jika pelatih asal Spanyol tersebut telah tiba di Lampung hari ini.

“Hari ini (Sabtu) sampai di Lampung, semalam tiba di Jakarta,” ujar Dany Aulia kepada Tribunlampung.co.id, Sabtu.

Namun demikian, kata Dany, Coach masih harus menjalani pemeriksaan medis oleh tim dokter terkait dengan pandemi Covid-19 yang masih melanda.

“Lagi nunggu instruksi dari dokter,” kata Dany.

Sementara itu, dokter tim Badak Hendro Irawan mengatakan, Coach Rafael Berges sudah berada di mess skuat Badak Lampung FC.

“Sudah di mess, nanti kami lagi diskusikan sementara untuk tindakan preventifnya (terkait dengan karantina Covid-19),” kata dr Hendro Irawan.

Lebih lanjut, ia mengatakan, kemungkinan besar dalam beberapa hari ke depan, Coach Rafael Berges belum bisa bergabung dengan tim untuk latihan.

“Ya kemungkinan, sampai kita selesai melakukan rapid test team tanggal 17 September 2020,” tutup dr Hendro Irawan. (Tribunlampung.co.id/M Hardiansyah Kusuma)

Berita Terkait