Aaron Evans Sudah Tak Sabar Ingin Gabung Latihan PSS Sleman

Bek asal Australia, , mengaku sudah tak sabar ingin kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Sleman. Evans mengatakan ia tinggal menyelesaikan urusan administrasi di Australia sebelum berangkat ke Sleman.

PSS memang sudah menggelar sesi latihan sebagai persiapan jelang dalam beberapa pekan terakhir. Evans menjadi satu-satunya pemain asing yang belum berlatih bersama skuat Super Elja. Tiga pemain asing lainnya, , , dan sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

“Saya sangat senang karena berhasil mencapai kesepakatan rekontrak dengan PSS Sleman. Sekarang, saya hanya tinggal menunggu urusan visa sebelum kembali,” ujar Aaron Evans di laman twitter resmi PSS.

“Saya sudah tak sabar ingin kembali berlatih jelang pertandingan pertama Liga 1 2020 awal Oktober nanti bersama rekan-rekan setim di Sleman.”

“Saya sudah sangat merindukan rekan-rekan setim serta para di Sleman. Saya akan kembali dalam waktu dekat! Sampai jumpa!” sambung pemain berusia 25 tahun itu.

Evans bukanlah satu-satunya pemain yang masih absen dari latihan PSS. Irfan Bachdim juga masih absen dari sesi latihan Super Elja karena masih mempelajari kontraknya.

“Irfan Bachdim masih belum mengikuti latihan. Diharapkan dia bisa bergabung pekan depan. Ada adendum di dalam kontrak yang masih dipelajari Irfan Bachdim dan hari Minggu semoga beres semuanya,” kata manajer PSS, Danilo Fernando, beberapa waktu lalu.

Berita Terkait