Irfan Bachdim Belum Ikut Latihan PSS Sleman karena Adendum Kontrak

Sleman terus mengasah performa tim dalam latihan menjelang lanjutan . Hanya saja, hingga saat ini, skuad Elang Jawa belum lengkap.

Selain pelatih Dejan Antonic yang belum hadir, dan Irfan Bachdim juga belum ada. Keduanya belum tampak dalam latihan hingga Senin (7/9/2020).

“Irfan Bachdim belum mengikuti latihan. Diharapkan minggu depan sudah bisa bergabung,” kata manajer PSS Sleman, Danilo Fernando, di Sleman, Senin (7/9/2020).

Danilo menjelaskan, belum hadirnya mantan pemain Bali United ini karena ada adendum di dalam kontrak terbaru yang masih dipelajari oleh Irfan Bachdim.

Meski demikian, Manajemen PSS sudah memastikan bahwa Irfan Bachdim sudah sepakat untuk tetap berkostum PSS dalam lanjutan Liga 1 2020.

Sementara itu, terkait Dejan Antonic, Danilo Fernando mengatakan, dokumen atau surat-surat yang dibutuhkan sang pelatih sudah beres.

“Kami belum punya rencana jika beliau sampai bulan depan belum kembali. Terkait rencana cadangan itu, akan dibicarakan dengan Direktur Utama ,” ucap Danilo.

PSS pun tak mau lagi mengulangi hasil tak bagus dalam tiga laga awal Liga 1 2020. Saat kompetisi digulirkan lagi, tiga laga sebelumnya diharapkan menjadi lecutan.

Seperti diketahui, tiga laga awal PSS dalam Liga 1 2020 tak menggembirakan. PSS imbang versus Tira Persikabo dan kalah dari serta .

Menjelang kompetisi kembali bergulir, PSS optimistis hasil yang lebih baik akan diraih. Ada tiga hal yang membuat PSS optimistis mengarungi kompetisi ini.

“Masalah renegosiasi kontrak sudah kami laksanakan dan berjalan dengan baik. Ada nilai plus di sini karena ada apresiasi dari manajemen ke pemain,” Danilo menjelaskan.

Selain itu, dia menambahkan, manajemen juga terus mencoba memfasilitasi beragam kebutuhan tim agar program pelatih dapat berjalan dengan mulus.

Adapun lawan perdana PSS Sleman atau pekan keempat adalah melawan . “Mudah-mudahan jadwal tidak ada perubahan lagi,” Danilo Fernando memungkasi.

Berita Terkait