Tunggu Kepastian Piala AFC 2020, Fadil Sausu Tegaskan Kesiapan Bali United

Kapten Bali , , menegaskan kesiapan timnya menghadapi lanjutan . Saat ini skuat Serdadu Tridatu masih menunggu kepastian jadwal grup G.

Bali United bersama Svay Rieng FC (Kamboja) dan United City FC (Ceres Negros-Filipina) awalnya terjadwal berangkat ke . Ada enam partai tersisa yang rencananya dimainkan di Stadion Cam Pha, Quang Ninh, pada 23-29 September mendatang.

Namun, lonjakan warga yang terpapar virus Corona membuat Vietnam mengundurkan diri. Bali United mengambil langkah dengan mengajukan diri sebagai tuan rumah laga sisa grup G.

Federasi sepak bola Asia () belum membuat keputusan. Rapat baru akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan. Di tengah ketidakpastian jadwal ini, Fadil Sausu menegaskan kesiapan timnya.

memang belum diketahui kapan dan main di mana, tapi kami para pemain selalu siap. Mau main AFC atau yang duluan, kami selalu siap,” ucap Fadil Sausu.

Bali United sudah berlatih sejak 3 Agustus lalu. Skuat sudah lengkap. Terakhir ada nama yang sempat tertahan di Portugal. Fadil menilai tim dalam progres bagus.

“Alhamdulillah kondisi fisik saya dan teman-teman sudah kembali bagus setelah libur panjang,” tutur Fadil Sausu.

Ada kabar AFC mempertimbangkan pengajuan Bali United sebagai tuan rumah. Kini, mereka menunggu surat balasan sebelum mempersiapkan , Gianyar, untuk digunakan lagi setelah terakhir pada 15 Maret lalu.

Berita Terkait