Bagaimana Persija Jakarta Membuat Evan Dimas Sangat Nyaman

membeberkan bagaimana Jakarta yang merupakan klub yang ia bela pada musim ini mampu membuat dirinya sangat nyaman. Sebagaimana diketahui, Evan baru gabung tim ibu kota musim ini.

Eks tersebut tidak merasa kesulitan untuk beradaptasi dengan skuad Persija yang banyak dihuni pemain bintang. Menurut Evan, rasa kekeluargaan yang sangat kental membuat segalanya menjadi mudah.

Saat ini skuad Persija sudah kembali berkumpul sejak medio Agustus, untuk persiapan menyambut 2020. Evan pun senang bisa kembali bertemu dengan para pemain setelah berbulan-bulan latihan secara mandiri.

“Ya senang, sebelummya lima bulan tidak kumpul saat ketemu senang sekali karena teman-teman sudah seperti keluarga sendiri. Sama seperti kalau tidak lama ketemu keluarga, sekalinya ketemu pasti sangat senang,” ujar dia.

Pemain Persija yang ada dari berbagai daerah bukan masalah, malah menjadi warna yang membuat Evan merasa betah. Bagi Evan, sepakbola adalah bahasa universal dan perbedaan asal daerah sama sekali bukan masalah.

“Saya sangat dekat dengan seluruh pemain. Sebagian memang saya kenal di , namun yang lain saya baru kenal di Persija dan semuanya sangat baik,” ungkap Evan dikutip laman resmi Persija.

“Terkadang beda bahasa tidak membuat kami menjadi canggung, justru malah semakin dekat dan belajar bahasa daerah pemain lain,” sambung mantan gelandang klub , Selangor FA tersebut.

Sosok yang identik dengan nomor punggung enam ini membeberkan siapa rekan setim yang paling dekat dengannya. Pemain ini dinilai sebagai salah satu sosok yang paling lucu di kalangan pemain Persija lainnya.

Pemain tersebut bahkan berbagi kamar dengan Evan di hunian tim Persija. “Saya satu kamar dengan Riko. Dia sosok yang sering bercanda dan usil. Namun tetap profesional kala waktu berlatih dan bertanding,” tutup Evan.

Evan merampungkan kepindahan ke Persija pada musim 2020 ini setelah membela Barito selama dua musim. Evan menjadi bagian dari ambisi Persija yang mendatangkan banyak pemain bintang, seperti Osvaldo Haay hingga Marco Motta eks .

Berita Terkait