Performa Kiper PSIS Meningkat Selama Latihan Jelang Shopee Liga 1

Tim pelatih Semarang semringah melihat progres pemain dalam latihan sepekan terakhir ini, menjelang restart Shopee .

Para penjaga gawang yang terus dipantau oleh pelatih kiper, . mengungkap, kiper PSIS mengalami progres yang signifikan.

Dua penjaga gawang, yakni Joko Ribowo dan kiper muda, telah menunjukkan latihan dengan keras. Terutama mengalami peningkatan dari segi fisik setelah mendapat gemblengan latihan fisik dan taktik oleh pelatih kepala .

Para pemain menunjukkan hasrat yang besar setelah berbulan-bulan tidak ada aktivitas kompetisi, membuat para pemain bersemangat.

‚ÄúSemakin hari memang terus mengalami peningkatan, terutama Joko Ribowo dan Fadli yang sudah berlatih sepekan terakhir,” ungkap I Komang Putra, Jumat (4/9/2020).

“Namun memang perlu waktu untuk mengembalikan kondisi fisik di posisi top level sebelum Liga 1 bergulir. Dalam beberapa kesempatan latihan ke depan akan sangat membantu,” lanjut mantan kiper PSIS ini.

Kiper utama PSIS lainnya, mendapat porsi latihan yang ekstra lantaran baru bergabung di tim. Mantan kiper tersebut terlambat bergabung dengan rekan-rekannya, dan baru tiba dalam latihan Kamis (3/8/2020) kemarin.

Jandia Eka terlambat datang ke program latihan PSIS, karena menjalani rangkaian swab test dan belum diperbolehkan dokter tim ikut latihan di tim. Alhasil agar bisa kembali menemukan performa terbaiknya, Jandia Eka pun mendapat latihan tambahan.

“Khusus Jandia Eka memang mendapat porsi latihan tambahan karena terlambat. Namun saya yakin dan berharap tiga kiper ini kondisi fisiknya sudah siap 100 persen saat kompetisi Liga 1 dilanjutkan nanti,” jelas sang pelatih kiper PSIS.

Berita Terkait