Sergio Farias Berharap Manajemen Persija Jakarta Punya Visi Sama

Jakarta berharap manajemen mempunyai visi sama membawa tim ibukota menjadi juara , sehingga ia menuntut pertemuan dengan direktur olahraga klub, Ferry Paulus.

Farias sudah tiba di Jakarta sejak Rabu (2/9) sore untuk mendampingi tim dalam mempersiapkan diri menghadapi lanjutan kompetisi. Namun kehadiran Farias ini tidak disertai dua asistennya yang juga berasal dari Brasil, Rodrigo Pellegrino dan Stefano Impagliazzo.

Hingga kini Farias belum mendampingi latihan tim, dan manajemen menyebutkan Farias harus menjalani karantina terlebih dulu. Farias sebelumnya telah menyatakan ingin bertemu dengan manajemen Persija untuk membahas pencoretan dua asistennya.

Farias mengungkapkan, kedatangannya ke Jakarta untuk menemui Ferry untuk membicarakan masalah tersebut. Menurutnya, keberhasilan menjadi juara bergantung kepada persamaan visi dan misi antara pemain, pelatih, dan klub.

“Target saya selalu menjadi juara, dan saya berharap manajemen juga mempunyai target tersebut. Karena itu, saya datang ke Jakarta menunggu pertemuan dengan Ferry,” ucap Farias melalui akun Instagram pribadinya.

Kehadiran Farias di Jakarta mendapat sambutan hangat dari kelompok suporter Persija. Fans Macan Kemayoran kemudian menanyakan permasalahan yang berkembang belakangan ini, termasuk kemungkinan dirinya bertahan di Persija. Farias pun menjawab pertanyaan itu.

“Ya [bertahan di Persija], saya sudah tiba dua hari lalu. Kemarin saya menjalani tes COVID-19. Setelah mendapatkan hasilnya, saya akan melatih [tim],” ucap mantan pelatih Brasil U-20 ini.

Presiden klub Mohamad Prapanca sebelumnya telah mengindikasikan bakal memaksimalkan asisten pelatih lokal dengan mencoret Pellegrino dan Impagliazzo. Prapanca meyakini dan kawan-kawan bisa bekerja sama dengan Farias tanpa kesulitan apapun, dan dapat membawa tim ibukota ini tampil sebagai juara.

Persija terus mematangkan diri untuk menyambut lanjutan . Memasuki pekan ketiga, Macan Kemayoran memfokuskkan pada koordinasi antarlini. Perkembangan penggawa Persija dinilai mengalami peningkatan setelah latihan sejak 19 Agustus.

Macan Kemayoran akan melakoni tujuh pertandingan sepanjang Oktober. Mereka mengawalinya dengan laga tandang melawan di , Malang, pada 3 Oktober.

Berita Terkait