PSS Sleman Masih Tunggu Kehadiran Pelatih Dejan Antonic dan Bek Asing Aaron Evans

Meski berhasil mempertahankan 100 persen skuat yang dimilikinya, Sleman hingga masih menantikan kehadiran sang pelatih kepala, , dan satu pemain asing andalannya, .

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, berhasil mempertahankan semua pemain maupun staf pelatih yang dimiliki sejak awal musim sebelum kompetisi terhenti karena pandemi COVID-19. Hanya saja, Dejan Antonic dan Aaron Evans masih terkendala administrasi untuk masuk ke .

Manajer PSS Sleman, , mengakui ada sejumlah aturan ketat yang membuat kembalinya Dejan dan Evans ke Sleman harus sedikit tertunda. Keduanya hingga saat ini masih menyelesaikan proses mendapatkan visa untuk kembali ke Indonesia.

“Selama pandemi COVID-19, ada perubahan yang dibuat di kedutaan masing-masing negara,” ujar Danilo Fernando, Jumat (4/9/2020).

“Dejan Antonic masih menunggu surat dari Jakarta untuk mengurus segalanya di Hong Kong. Sementara Aaron Evans juga menunggu surat dari klub, termasuk kontrak baru untuk kelengkapan surat di Australia,” lanjut manajer PSS Sleman itu.

Persiapan Menuju Kompetisi

Dalam satu pekan terakhir, dkk. sudah mulai melakukan latihan yang dipimpin sementara oleh asisten pelatih Suwandi HS. Para pemain fokus memulihkan kondisi fisik terlebih dulu setelah lima bulan tidak beraktivitas dalam kompetisi.

“Proses kedatangan pelatih dan satu pemain memang agak terlambat. Tapi, mudah-mudahan semua segera selesai dan kami berharap minggu depan sudah full team untuk persiapan,” ujar Danilo Fernando.

PSS Sleman akan menjalani pertandingan pembuka lanjutan 2020 pada 1 Oktober mendatang. Tim berjulukan Elang Jawa itu akan menghadapi Surabaya dalam pertandingan pekan keempat tersebut.

Berita Terkait