PT LIB Berkunjung Ke Markas Persebaya Surabaya, Ada Apa?

Operator Liga 1 yakni PT pada Senin (31/08/20) kemarin diketahui sedang berkunjung ke Jawa Timur. Salah satunya mereka berkunjung ke markas Surabaya, untuk berdiskusi soal lanjutan yang sempat dihentikan sementara.

Direktur Utama dan Direktur Operasional , , langsung bertemu dengan manajemen Bajul Ijo, di kantor Persebaya di daerah Sutos, Surabaya.

“Kami selama pertemuan banyak berdiskusi dengan Persebaya,” kata Akhmad Hadian Lukita pada Senin (31/08/20).

Diskusi yang disebutkan itu seputar protokol kesehatan di era pandemi Covid-19 seperti saat ini. Nah, dari Persebaya memberikan beberapa masukan dan PT LIB berupaya untuk mengakomodir masukan tersebut.

“Masukan itu nanti juga akan kita susun saat liga berlangsung,” lanjut Akhmad Hadian Lukita usai bertemu Persebaya.

Sementara itu dari Persebaya, dalam hal ini manajer Candra Wahyudi menyambung baik pertemuan dengan PT LIB. Salah satunya adalah soal penerapan protokol kesehatan yang ketat, pada saat Liga 1 2020 bergulir 1 Oktober nanti.

“Ada beberapa paparan yang sedikit lebih maju dari selama ini yang kami terima. Kami diskusikan beberapa pertanyaan selama ini dan PT liga memberikan terbaru protokol kesehatan,” jelas Candra Wahyudi.

Sekadar informasi, merupakan salah satu klub peserta Liga 1 yang getol menyoroti soal protokol kesehatan. Maka dari itu, mereka pun berharap operator liga segera membuatnya dengan jelas dan cepat.

Sebelum bertemu dengan Persebaya Surabaya, PT LIBjuga melakukan pertemuan dengan beberapa klub di Polda Jawa Timur. Mereka mendapatkan arahan selama pertemuan disana, terutama berhubungan dengan protokol kesehatan.

Berita Terkait