Pelatih PSIS Puas dengan Tahap Awal Persiapan Skuad Mahesa Jenar

Semarang tak ingin membuang kesempatan dalam persiapan menghadapi kelanjutan Shopee 2020. Dua hari latihan telah dilalui oleh skuat tim sejak Jumat (28/8/2020).

Setelah satu kali sesi latihan pada hari pertama, PSIS menambah intensitas latihan pada hari kedua. Sehingga dalam dua hari tim besutan telah menjalani tiga kali sesi latihan.

Seperti dalam sesi latihan Sabtu sore sebelum tim diliburkan, anak asuhnya diminta untuk lari mengelilingi lapangan. Kemudian melakukan penguatan otot yang dipimpin asisten pelatih , dan diakhiri game kecil penguasaan bola.

Dragan Djukanovic mengaku puas melihat progres selama tahap awal latihan timmya. Sang pelatih masih menerapkan pola latihan peningkatan fisik, setelah lama jeda kompetisi.

“Kami melakukan latihan dengan cukup baik. Saya cukup puas dengan progres latihan sejauh ini. Pada awalnya kami mengasah fisik untuk kemudian berlatih taktik,” terang pelatih PSIS asal Montenegro itu, Senin (31/8/2020).

Taati Protokol Kesehatan
Sementara itu, tim pelaydsn manajemen klub tak henti-hentinya mengedepankan pentingnya kualitas kesehatan. Protokol kesehatan diterapkan di dalam tim PSIS, mulai dari mes hingga lokasi latihan, maupun sebaliknya.

Dokter tim PSIS Semarang, Alfan Nur Asyhar memberikan anjuran agar seluruh pemainnya tetap menjaga aturan protokol kesehatan. Baik ketika beraktivitas di tim maupun saat libur, demi menjaga kualitas kesehatan secara keseluruhan.

“Saya pesan kepada semua pemain dan ofisial untuk tetap menaati protokol kesehatan. Tetap gunakan masker jika terpaksa bepergian dan hindari kerumunan demi kepentingan tim supaya tetap steril dan latihan berjalan lancar kedepannya,” pesan Alfan Nur Asyhar.

Berita Terkait