Aji Santoso Segera Temui Manajemen Persebaya, Bahas 2 Hal Krusial

Surabaya sudah menggelar sesi latihan tim Senin (31/9/2020). , , mengaku akan menindaklanjuti langkah tim dengan bertemu manajemen.

Juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang, itu akan membahas dua hal krusial, yaitu target setelah kompetisi 2020 kembali digulirkan pada Oktober dan nasib .

“Mudah-mudahan dalam minggu ini saya akan bertemu dengan manajemen, menyampaikan apa target dari kompetisi kali ini,” kata Aji.

“Kami tahu sekarang extraordinary kompetisi, dalam situasi tidak normal. Kami juga persiapannya pun waktunya tidak ideal” jelas Aji.

Shopee akan digulirkan mulai 1 Oktober mendatang. Persebaya hanya memiliki waktu kurang lebih satu bulan untuk mempersiapkan diri

“Tapi yang jelas, meskipun tidak ada degradasi, dalam perjalanan kompetisi kami akan berusaha maksimal dengan materi pemain yang kami miliki,” tegas pelatih Persebaya Surabaya itu.

Masa Depan David Da Silva

Selain membahas target tim, Aji juga akan membahas masa depan David da Silva. Renegosiasi dengan asal Brasil tersebut belum rampung.

“Misal tidak bisa gabung, saya akan berkomunikasi dengan manajemen, apakah mencari pengganti atau kami bermain dengan pemain saat ini,” jelas Aji.

“Itu yang perlu saya bicarakan, dan itu masih belum ada keputusan dari manajemen. Karena apa? Karena baru pertama latihan,” pungkasnya.

Berita Terkait