Rumor Marco Motta dan Osvaldo Haay Tak Dipertahankan, Ini Kata Pelatih Persija

Sejumlah pemain asing dan lokal masih absen dalam latihan untuk menyambut lanjutan Shopee . Ada dua nama yang disorot, dan .

Utamanya Osvaldo Haay. Sejumlah pihak bertanya-tanya alasan winger asal Papua itu tidak kunjung merapat. Padahal, mayoritas pemain lokal telah mengikuti latihan bersama Persija Jakarta.

Begitu pula mengenai Marco Motta. Belum ada tanda-tanda bek berusia 33 tahun itu kembali dari kampung halamannya di Italia.

Masih absennya Motta dan Osvaldo dalam mengindikasikan keduanya tidak dipertahankan untuk lanjutan Shopee musim ini. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini juga nihil menginformasikan status keduanya.

“Saya belum tahu mengenai keduanya dan tidak tahu mengenai rumor ini. Hanya presiden klub yang bisa memberikan informasi mengenai dua pemain tersebut,” kata Farias.

Pemain Lain yang Masih Absen

Selain Motta dan Osvaldo, masih ada beberapa pemain lain yang masih absen di Jakarta. Terutama di pos legiun impor. Baru yang telah berlatih bareng.

Adapun, belum ada kejelasan mengenai kepastian kapan dan kembali bergabung dengan tim. Mengenai Marko Simic dan Rohit Chand, manajemen Persija Jakarta juga minim memberikan kabar.

Sementara itu, Farias memastikan akan kembali ke Jakarta pada pekan depan setelah melewati sesi latihan timnya selama beberapa hari. “Saya akan tiba di Jakarta pada minggu depan,” tutur Farias.

Berita Terkait