Harapan Persib Bandung Jadikan Geoffrey Castillion & Wander Luiz Duet Tersubur Liga 1

Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku senang dengan harapan baik dari publik kepada Wander Luiz dan Geoffrey Castillon untuk menjadi pemain tersubur Liga 1 musim ini.

Sejauh ini peluang Luiz dan Castillion untuk menjadi pemain tersubur Liga 1 masih sangat terbuka lebar. Keduanya tidak nampak kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Indonesia pada musim pertama mereka.

Luiz, asal Brasil, kini berada di puncak pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan empat gol dari tiga laga. Sementara tandemnya, Castillion, pemain asal Belanda tersebut mampu mencetak dua gol dari tiga laga.

Kredit lebih juga patut diberikan kepada dua penghuni utama lini depan Persib itu. Pasalnya hanya Luiz dan Castillion saja yang merupakan pemain debutan di Liga 1 dalam jajaran sepuluh besar pemain tersubur Liga 1 2020 sejauh ini.

Meski kini banyak digadang-gadang bakal menutup musim Liga 1 dengan titel pencetak gol terbanyak, Robert menekankan jika itu bisa saja gagal terwujud apabila rekan-rekan Luiz dan Castillion tidak bekerja dengan baik.

“Harapan yang baik. Mereka berdua punya kualitas yang baik namun ada striker lainnya yang bagus juga di liga ini,” ungkap Robert.