2 Pemain Asing Madura United Segera Merapat ke Indonesia

telah menggelar latihan tim sejak pekan lalu, tepatnya Jumat (21/8/2020). Namun, beberapa pemain masih absen dan belum kembali dari kampung halaman asalnya.

Satu di antaranya adalah penyerang sayap asing . Pemain asal Ghana itu masih berada di negaranya. Oti mengatakan bakal segera kembali ke untuk bergabung lagi dengan tim.

“Saya akan kembali ke Indonesia segera, tapi belum bisa memberikan jadwal yang pasti, intinya tidak lama lagi,” kata pemain berpostur 170 cm itu.

Oti merupakan pemain asing terakhir yang memutuskan pulang kampung saat kompetisi Shopee 2020 dihentikan sementara pada Maret akibat pandemi COVID-19.

Dia mengaku masih terus menjalani latihan untuk menjaga kebugarannya selama lima bulan terakhir. Pemain berusia 23 tahun itu juga kerap membagikan aktivitasnya dalam berlatih di akun media sosial.

“Saya akan kembali dengan kondisi bugar. Saya intens latihan saat ada di Surabaya atau ketika saya pulang ke sini (Ghana). Saya selalu latihan tidak pernah absen,” ucap Oti.

“Saya sudah rindu sepak bola, rindu semuanya. Saya ingin bermain bola lagi. Sebagai atlet seperti saya tidak enak kalau tidak ada sepak bola. Latihan tanpa bola itu membosankan apalagi sendirian,” imbuhnya.

Di sisi lain, bek asal Brasil, menyebutkan sudah dalam perjalanan ke Indonesia. Pemain berusia 30 tahun itu berangkat dari negaranya pada Rabu (26/8/2020) dan tiba di Indonesia pada Kamis (27/8/2020).

“Semoga perjalanan lancar tanpa kendala. Kalau rindu, saya sangat rindu. Saya ingin segera bertemu dan berkumpul Iagi dengan teman-teman, ikut latihan bareng, mengenakan jersey lagi,” ujar Jaimerson.

”Saya di Brasil selalu latihan. Saya tidak pernah absen. Saya sudah siap gabung dan latihan dengan tim. Saya di sini sering main takraw, banyak manfaatnya,” pungkasnya.

Berita Terkait