Permainan Meningkat, Rohit Chand Berterima Kasih kepada Persija

Gelandang asal Nepal, mengaku dalam perjalanan karirnya dirinya sangat berutang banyak kepada Macan Kemayoran. Rohit menilai performanya terus mengalami peningkatan setelah bergabung dengan Persija.

Rohit sendiri merupakan pemain asing yang paling lama membela Persija. Rohit Chand sudah dua periode memperkuat Persija yang diakumulasikan selama tujuh tahun.

Dikutip dari laman resmi klub, sejak didatangkan dari pada 2013, Rohit selalu menjadi andalan di lini tengah Persija. Pada periode pertama (2013-2015), Rohit tampil sebanyak 30 kali dan mencetak tiga gol.

Adapun pada periode kedua (2017 hingga sekarang), Rohit Chand menjadi andalan lini tengah dan sudah tampil 92 kali dan mencetak delapan gol.

Bahkan di Persija lah ia banyak mengalami kesuksesan. Sukses meraih banyak gelar seperti Piala Presiden dan Liga 1 di 2018, Rohit juga pernah ditasbihkan sebagai pemain terbaik di tahun sama.

Mantan pemain T-Team ini mengaku banyak berutang budi kepada Persija. Ia pun ingin membalasnya dengan memilih untuk fokus kepada kariernya bersama Persija. Apalagi performanya juga berimbas di timnas Nepal.

“Saya merasa keterampilan saya meningkat, dan permainan saya telah mencapai level yang lebih baik. Saya berterima kasih kepada manajemen klub atas kepercayaan pada saya,” ucap Rohit.

Lebih lanjut kesuksesannya saat ini juga terpengaruh oleh bintang , Paolo . Menurutnya pemain asal Italia itu menginspirasinya untuk menjadi pribadi santun baik itu di dalam maupun di luar lapangan.

“Maldini merupakan pemain idola saya sejak anak-anak. Dia sampai sekarang tetap menjadi inspirasi buat saya. Dia tidak hanya sebatas seorang bek, tapi juga mempunyai kepribadian yang bagus, berjiwa pemimpin, dan konsisten di setiap pertandingan,” jelasnya.

Berita Terkait