Di Tengah Isu Naturalisasi, PSIS dengan Bangga Perkenalkan Pasukan Barunya Asli Semarang

Menyambut lanjutan , PSIS telah bergerak aktif dalam mempersiapkan tim. Salah satunya merekrut pemain baru untuk menambah kekuatan skuad.

Tim berjulukan Laskar itu baru saja memperkenalkan pemain barunya yang berlabel putra daerah, Galih Trianggoro. Sebelumnya, Galih berseragam di () U-18 2019.

Galih pun sempat menerima panggilan timnas dalam pemustan latihan (TC) di Bekasi awal tahun. Fakta lain Galih adalah ini pernah mengantarkan kontingen sepak bola menjadi runner up 2 Asian School Games Iran 2017 dan Asian School Games India 2018 dengan mencetak empat gol.

“Ini seperti mimpi saya yang jadi sebuah kenyataan. Sebagai orang Semarang, dari dulu saya memiliki cita-cita untuk bermain di PSIS. Alhamdulillah di tahun ini terwujud dan saya akan berlatih, belajar, dan bekerja semaksimal mungkin untuk berprestasi bersama PSIS,” tutur Galih di laman resmi PSIS.

Pemain berposisi striker itu pun dkontrak jangka oleh manajemen PSIS.

“Selamat datang, Galih. Semoga segera beradaptasi dan menyatu dengan skuat PSIS. Kalau soal perekrutan Galih, ini sebagai salah satu wujud komitmen kami selama ini. Kami terus berupaya mengembalikan putra daerah untuk berprestasi bersama PSIS dan kami beri kontrak yang cukup panjang,” ujar , CEO PSIS.

Berita Terkait