PSIS Kembali Mengirim Pemain ke TC Timnas Indonesia U-19

Semarang kembali mengirimkan pemain untuk . Dua pemain muda mereka mendapat panggilan untuk menjalani pemusatan latihan Timnas U-19 di Jakarta.

Keduanya adalah bek sayap Alif Rifai dan penjaga gawang Putra. Mereka telah berkumpul dengan pemain lainnya di Hotel Fairmont, Jakarta.

Arhan dan Yofandani menjalani Training Camp (TC) mulai Kamis (20/8/2020) hingga 3 September. Ini menjadi kesempatan kedua bagi Pratama Arhan. Sedangkan Yofandani baru pertama kali.

CEO PSIS, , memberi selamat kepada kedua pemainnya.

“Selamat untuk Arhan dan Yofan. Saya hanya pesan supaya mereka tetap rendah hati dan mau menggali ilmu sebanyak-banyaknya di TC Timnas,” terang , Jumat (21/8/2020).

“Perjalanan masih panjang dan tidak boleh cepat puas. Tunjukkan penampilan terbaik di hadapan pelatih Timnas Indonesia U-19,” lanjut dia.

Sementara, pemain muda PSIS lainnya, Kartika Vedhayanto dan tidak ikut dipanggil. Yoyok berhadap keduanya agar tidak berkecil hati

Yoyok menyebut kesempatan masih terbuka lebar untuk kembali dipanggil Timnas Indonesia U-19. Terlebih, kompetisi kembali dilanjutkan dan dapat menjadi ajang mengasah kemampuan.

“Seluruh pemain muda PSIS jangan patah semangat. Setelah ini kompetisi kembali jalan, tunjukkan penampilan maksimal di klub supaya kembali dilirik oleh pelatih Timnas. Perjalanan juga masih panjang,” jelas sang CEO PSIS.

Berita Terkait