PSKC Cimahi Optimis Bisa Bersaingdi Grup B Liga 2

Komisaris Utama tim sepak bola PSKC Cimahi, Eddy Moelyo, memberikan komentar mengenai hasil drawing kompetisi Liga 2 2020, Rabu (19/08/20), yang menempatkan timnya berada di Grup B.

Melihat komposisi Grup B Liga 2 yang dihuni PSCS Cilacap (tuan rumah), Kalteng Putra, , Persis Solo, Persigo Semeru, Eddy merasa optimis, timnya bisa bersaing dan meraih hasil maksimal. Meski begitu, pihak akan tetap mewaspadai seluruh tim yang berada di Grup.

“Kita di grup B betul, kalau melihat komposisi seperti itu kita dengan modal runner up Liga 3 2019, kita akan coba curi juara grup,” kata Eddy kepada INDOSPORT, Kamis (20/08/20).

Eddy juga bersyukur timnya tidak masuk dalam Grup D, pasalnya di Grup tersebut dihuni tim besar yang sebelumnya sempat berlaga di kompetisi . Sebagai informasi, Grup D dihuni PSMS Medan (Tuan Rumah), Sulut United, Semen Padang, Persekat Tegal, , .

Selain itu, Eddy menegaskan tim besutan pelatih ini akan berusaha maksimal, agar target untuk melaju ke babak selanjutnya bisa tercapai.

“Kalau lihat lawan-lawan di Grup B peluang kita cukup bagus, untung gak masuk di Grup D, itu (tim) ambisi naik semua,” ungkap Eddy.

Hasil drawing tersebut menurut Eddy, sudah disampaikan kepada jajaran pelatih dan pemain PSKC. Responnya, semuanya menyambut positif dan memiliki motivasi untuk menampilkan permainan terbaik saat kick off Liga 2 2020 dimulai kembali 17 Oktober mendatang.

“Sudah di share ke Grup PSKC hasil drawing itu, kita semua tanggapannya positif dan kelihatannya semuanya bersemangat untuk maju,” tegas Eddy.

Sementara itu, PSKC saat ini masih meliburkan aktivitas latihannya. Rencananya, tim akan memulai latihan kembali pada awal September mendatang.

Berita Terkait