Striker Brasil Arema, Tampang Mirip Coutinho, Skill Identik Neymar

Striker Brasil yang tengah mengikuti seleksi di klub Liga 1 Arema FC, Pedro Henrique Bartoli Jardim memiliki karakter unik dengan tampang yang mirip Philip Coutinho, namun skill lebih identik dengan Neymar.

Pedro langsung menampilkan karakter uniknya lewat deretan tato plus sneaker mahal berwarna putih. Tampang striker didikan Desportivo Chaves U-19 di Liga Portugal itu itu sekilas mirip Philippe Coutinho, pemain top Liverpool, Barcelona dan kini berjersey Bayern Munchen.

“Wow Coutinho? Dia pemain hebat. Obrigado (terima kasih),” ujar Pedro Bartoli dengan Bahasa Portugis kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT saat usai berganti Jersey menuju lapangan untuk bergabung latihan tim di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (18/08/20).

Namun ketika melihat dari tribun, Pedro lebih identik dengan sosok Neymar. Permainan luwes dengan skill olah bola yang ulet ditampilkannya dengan baik selama mengikuti game internal pada sesi terakhir latihan.

Faktor lain yang membuatnya identik dengan striker Paris Saint-Germain itu adalah deretan tatonya. Pedro memiliki tato sayap burung pada bagian belakang leher dan sejumlah gambar ikonik pada tangan kirinya.

Sebagaimana diketahui, Pedro Bartoli bersama Hugo Grillo saat ini tengah menjajal kemampuan terhadap peluang berkarier di Liga 1 bersama Arema FC.