Imran Nahumarury: PSIS Semarang Sekarang Masih Renegosiasi Kontrak

Asisten pelatih Semarang, belum mengetahui kapan manajemen memanggil para pemain, pelatih dan ofisial untuk menggelar latihan resmi.

Kabar terbaru yang ia dapatkan, kini para pemain sedang melakukan renegosiasi kontrak dengan manajemen PSIS Semarang.

Seperti diketahui, yang sebelumnya telah mengeluarkan SK terbaru perihal dihelatnya kembali pada awal Oktober mendatang juga menyertakan arahan kepada klub-klub Liga 1 untuk menggaji para pemainnya 50% atau tak kurang dari Upah Minimum Regional (UMR).

“Kami sejauh ini masih menunggu (kapan dipanggil latihan resmi –red), karena manajemen juga kemarin sempat ada pertemuan dengan pemain lokal terkait bagaimana kelanjutan kompetisi, kan kan dipastikan jalan tuh,” kata Imran saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (1/8/2020).

“Saya sih belum (kabar terbaru PSIS), tapi kalau saya tanya sama teman-teman bagaimana sekarang mereka harus renegosiasi kontrak,” sambungnya.

Imran sendiri sebelumnya coba memaklumi kondisi yang terjadi dengan klub-klub Liga 1 di tengah pandemi Covid-19 ini. Ia pun menerima adanya pemangkasan gaji yang juga berdampak kepada dirinya.

Lebih lanjut, perihal pemanggilan resmi dari manajemen PSIS Semarang, eks pemain itu memberikan pengertian kalau klub-klub Liga 1 pastinya punya masalah yang berbeda-beda meskipun ada beberapa klub yang sudah mengagendakan latihan.

Begitu pun dengan PSIS Semarang yang masih menyelesaikan beberapa masalah atau menyiapkan sesuatu sebelum memanggil para pemainnya menjalani latihan resmi.

“Kalau jadwal latihan masih belum tahu kapan, kami masih tunggu. Kami juga tidak bisa buru-buru juga sih, manajemen juga pasti banyak faktor yang berpengaruh ke budget, makanya kami tunggulah. Kalau ada kabar latihan secepatnya pasti nanti diumumkan,” pungkasnya.

Berita Terkait