Pelatih Bali Beri Penilaian Khusus Terhadap Performa Nyoman Paul Aro

Satu nama pemain muda yang belakangan ini ramai diperbincangkan, Nyoman nampak mengikuti latihan bersama tim Kuba FC (Kumpulan Bali) asuhan Made Pasek Wijaya. Tim ini bermaterikan sekumpulan pemain senior dan Bali Youth mulai dari U-20, U-19, dan U-16 yang berasal dari Bali.

Terbaru, pemain yang berkarier di Swedia ini turun dalam laga uji coba melawan tim lokal asal Desa Payagan di Lapangan Laba Bhuana, Celuk, Gianyar hari Rabu (29/7) sore.

Usai uji coba tersebut, Made Pasek Wijaya pun memberikan penilaiannya terhadap kualitas . Pasek Wijaya memang masih menggali potensi Paul dengan mencoba mencari posisi yang pas untuk pemain kelahiran Singaraja tersebut.

“Paul sudah dua kali ikut latihan. Tadi sore dia ikut uji coba melawan tim lokal dari Payangan. Saya sempat coba dia main di stoper pada babak pertama. Di babak kedua saya coba dia di bek kiri,” kata Pasek Wijaya kepada Bolalob.

“Dari skill, dia cukup bagus. Tapi jujur masih ada beberapa hal yang harus dia benahi seperti kekuatan, kondisi dan juga kecepatan,” imbuhnya.
Kendati masih melihat beberapa kekurangan, namun Pasek Wijaya cukup yakin Nyoman Paul Aro bisa semakin berkembang apabila melihat usianya yang masih muda.

“Bagi saya itu semua masih bisa dilatih karena Paul masih sangat muda. Apalagi seperti yang saya katakan, Paul sebenarnya punya kualitas. Kalau dia asah terus, dia akan semakin baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Berita Terkait