Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Target Kadek Agung

Gelandang muda Bali , untuk kali pertama dipanggil . Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri ketika pemuda asal Tabanan ini ikut pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

merupakan satu dari sekian nama baru yang dihadirkan Timnas Indonesia. Sebelumnya, Kadek Agung lebih sering dipanggil masuk Timnas Indonesia U-23.

Pemanggilan ini cukup mengejutkan. Di sektor gelandang serang, biasanya Timnas Indonesia lebih memilih rekan setim Kadek Agung di , .

Kadek Agung bersyukur dengan pemanggilan ini. Sebuah kebanggaan bagi pemain ketika dipanggil membela Timnas Indonesia. Dia pun punya target pada pemanggilan perdana ini.

“Tentunya sangat senang. Ini merupakan panggilan pertama untuk . Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan baik,” ucap Kadek Agung, Rabu (22/7/20.

“Target pribadi tentu ingin menampilkan permainan terbaik dalam proses TC ini hingga terpilihnya tim yang berlaga Internasional nanti. Saya berharap bisa mendapat satu tempat di tim senior ini dan pemain asal Bali juga bisa langganan Timnas Indonesia,” lanjutnya.

Berita Terkait