Arema FC Sumbang Pemain Terbanyak di Tim Senior Indonesia

Lima pemain Arema FC resmi dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan bersama tim senior jelang pertandingan babak .

Kelima pemain Arema yang dipanggil oleh PSSI adalah , Johan Ahmat Farizi, , dan Kushedya Hari Yudo. Arema jadi klub yang pemainnya paling banyak dipanggil oleh pihak PSSI.

Menurut pihak klub, pemanggilan dari PSSI sesuai dengan surat resmi yang diterima. “Arema FC mendapatkan surat resmi dari PSSI soal pemanggilan pemain senior”ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, Selasa (21/7/2020).

Berdasarkan surat tersebut, kelima pemain itu akan bergabung dalam pemusatan latihan yang akan diadakan pada 23 Juli-8 Agustus 2020 di Stadion Madya Senayan Jakarta.

“Kami sudah sampaikan surat ini kepada yang bersangkutan” imbuh Sudarmaji.

Sementara itu, pemain Arema, Kushedya Hari Yudo mengaku senang bisa dipanggil tim senior. Ia berharap bisa menunjukkan penampilan terbaik dan menembus tim utama.

“Alhamdulillah sangat bersyukur akhirnya dapat panggilan Timnas Indonesia, ini adalah impian saya sejak kecil. Dan saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Semoga saya dapat menembus skuat utama Timnas Indonesia,” kata Kushedya Hari Yudo.

Nantinya sesi pemusatan latihan tim senior akan dipimpin langsung oleh . Pelatih asal Korea Selatan tersebut akan tiba di Jakarta pada Rabu (22/7) malam.

Para pemain Timnas Indonesia maupun Timnas U-19 direncanakan tiba di Jakarta pada Kamis (23/7/2020). Selanjutnya seluruh pemain dan ofisial akan mengikuti Swab Test hari Jumat (24/7/2020) dan Sabtu (25/7/2020) akan memulai latihan perdana.

Berita Terkait