Liga 2 Bakal Lanjut, Busari Siap Bawa Sulut United Rebut Tiket Promosi

Bakal dilanjutkannya 2020 pada bulan Oktober nanti membuat Busari siap membawa klubnya, , merebut tiket promosi ke untuk musim depan.

Pemain berjuluk ‘The Magician’ ini menyambut baik keputusan yang kembali menggairahkan dunia sepak bola tanah air setelah hilang bak ditelan bumi selama empat bulan lamanya.

“Sangat bersyukur apabila Liga 2 benar-benar dilanjutkan. Walaupun masih lama tapi pasti banyak dari rekan-rekan pemain yang berharap demikian,” ungkap Busari kepada INDOSPORT, Sabtu (27/06/20).

Mantan pemain ini pun siap mewujudkan target juara yang diusung oleh manajemen Sulut demi meraih tiket promosi ke Liga 1 pada musim 2021 nanti.

Sekalipun tersiar kabar bahwa format kompetisi sepak bola level kedua di tersebut bakal berubah dari semula hanya dua grup kini bakal bertambah menjadi empat, hal itu tidak menyurutkan keyakinannya.

“Sebagai pemain, saya tinggal mengikuti federasi saja soal format kompetisi, tapi dengan materi klub di musim ini saya sangat optimis bisa mencapai target dari manajemen,” tegas dia.

Busari bergabung ke Sulut United sejak paruh musim Liga 2 2019 dan menjadi pemain pertama yang mencetak dua gol di kandang lawan, tepatnya saat melawan Kediri di Stadion Brawijaya.

Berita Terkait