Borneo FC Tanggapi Rumor-rumor Transfer Jelang Akhir Liga 1 2019

Penampilan sip di 2019 membuat beberapa pemain dan staf pelatih mereka dikabarkan diincar klub lain. Manajemen Pesut Etam santai menanggapi rumor itu.

Borneo FC saat ini duduk di peringkat kelima klasemen Liga 1 2019. Tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez mengumpulkan 50 poin hasil dari 33 kali bertanding.

, , dan yang menonjol. Renan Silva merupakan top scorer tim dengan raihan 13 gol, sementara Terens masuk ke dalam daftar pemain muda terbaik. Sementara itu, Nadeo mencuri perhatian bersama U-22 di SEA Games 2019.

Renan Silva dikabarkan diminati Persib Bandung dan Jakarta. Sementara Nadeo dikabarkan dibidik oleh Maung Bandung dan Persib.

Mario Gomez diincar oleh . Sedangkan pelatih kiper disebut sedang bernegosiasi dengan Persib.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, memberikan jawaban atas semua rumor itu. Dia menganggapnya sebagai suatu hal yang wajar.

“Biasalah itu rumor-rumor jika mau berakhir kompetisi, yang pasti mereka masih bersama Borneo saat ini, dan kami saat ini fokus menghadapi Papua di akhir musim ini, dan kami mau hasil terbaik diperoleh tim,” kata Dandri.

“Kalau saya manajemen semua yang ada saat ini akan saya pertahankan, namun memang ada evaluasi di pemain, dan bukan pelatih,” dua menambahkan.

Berita Terkait