Hadapi Sriwijaya, PSMS Siap Lakukan Segala Cara Menangi Pertandingan

Medan melakoni partai berat dan gengsi dalam lanjutan 2019 wilayah Barat. PSMS akan menjamu dalam lanjutan pekan ke-9 liga di , Medan, Kamis (01/08/19).

Pelatih PSMS Gurning mengatakan pihaknya akan melakukan segala cara untuk memenangi pertandingan dalam laga bertajuk derby Sumatera itu.

“Harus kita manfaatkan sebagai tuan rumah, apalagi poin kita sama 16 dengan mereka. Kita harus ngotot main, bermain dengan segala cara untuk memenangi pertandingan, dengan arti kata sportif,” katanya dalam temu pers jelang pertandingan, Rabu (31/07/19).

Gurning menyebut, dalam laga penuh sarat gengsi ini pihaknya akan berusaha dan berjuang maksimal untuk bisa kembali meraih kemenangan di hadapan publik sendiri.

“Tentu target kita tiga poin. Apalagi main di kandang. Kita harus meraih poin maksimal di laga ini,” tambah Gurning.

Lebih lanjut Gurning mengaku absennya salah satu pilar andalan , , merupakan sebuah keuntungan tersendiri bagi pihaknya.

“Kita tahu dia adalah pemain yang sarat pengalaman. Tentu absennya dia sebuah keuntungan bagi kita. Namun kita juga tidak boleh lengah, sebab pemain penggantinya datang dengan motivasi yang lebih,” sebut Gurning.

Sementara pemain PSMS dalam temu pers mengajak rekan setimnya untuk terus semangat dan kompak serta memberikan penampilan yang terbaik untuk mengalahkan lawan.

“Apalagi di laga terakhir kemarin kita kalah. Maka kita tetap harus semangat, kompak dan solid dengan tujuan mengalahkan setiap lawan kita,” ujar Natanael.

Berita Terkait