PSMS Dikalahkan Bhayangkara 1-2, Djanur Minta Maaf

Medan melakoni laga lanjutan pekan kedua Liga 1 2018, Bermain di kandang sensiri, Stadion Teladan, skuat Ayam Kinantan tidak mampu mencuri tiga poin setelah kalah 1-2 dari , Sabtu (31/3).

Pelatih Kepala , Djajang Nurdjaman mengatakan, kekalahan dikarenakan anak asuhnya kurang fokus saat bermain di lapangan.

“Gol pertama yang dicetak oleh tim tamu karena pemain kita kurang fokus, sehingga peluang tersebut dimanfaatkan oleh tim tamu,” katanya usai pertandingan.

Atas kekalahan ini, Djanur meminta maaf kepada seluruh pendukung PSMS Medan karena tidak bisa meraih tiga poin di kandang sendiri.

“Ini kesempatan kita bermain di kandang untuk mencuri poin, karena sebelumnya kita kalah sama Bali . Tapi, dewi fortuna belum berpihak kepada kita. Saya juga minta maaf kepada semua fans karena gagal menang di kandang,” ucapnya.

Djanur menambahkan, peluang yang diperoleh PSMS Medan sangat banyak. Namun, penyelesaian akhir anak asuhnya masih belum sempurna.

“Peluang di babak kedua banyak. Tapi, finishing kita lemah. Ini akan menjadi catatan kita untuk pertandingan selanjutnya,” tambah mantan pelatih tersebut.

Pada laga selanjutnya atau pekan ketiga, PSMS akan kembali menjadi tuan rumah saat menghadapi tim kuat Jakarta di Stadion Teladan, yang dijadwalkan pada 6 April 2018 mendatang.

Berita Terkait