Dua Kesalahan Konyol Bikin Persiba Balikpapan Keok

jaino-matos-kecewa

Pelatih terlihat kecewa dengan kekalahan timnya dari , skor 2-1 di Stadion Parikesit, Balikpapan, Kamis (13/10). Menurutnya, kekalahan ini tak lepas dari kesalahan yang dilakukan para penggawa tim Beruang Madu.

“Tadi saya sempat mengatakan sama Bima (Sakti, pemain sekaligus asisten pelatih), bisa dikatakan kami kalahkan diri sendiri dengan dua kesalahan konyol yang bisa Madura manfaatkan menjadi gol buat mereka,” kata Jaino, selepas pertandingan.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan, kekalahan tersebut bukan karena timnya kalah kelas dariLaskar Sapeh Kerrab. Bahkan, Jaino bahkan mengklaim secara fisik para pemain Persiba masih lebih baik, sehingga lebih banyak menekan.

“Tapi itulah sepakbola (mereka dapat) tiga poin setelah 90 menit. Itulah sepakbola, ketika kita bicara kesalahan fatal, nah itulah yang kejadian,” tambahnya.

Hal senada juga dituturkan Bima. Memang di awal-awal babak pertama tadi kami buat kesalahan, mereka sangat pintar saat mereka kalah bola mereka langsung turun ke belakang kembali ke posisi mereka. sehingga sangat sulit buat kami penetrasi ke dalam pertahanan mereka,” ujar Bima.

Di lain pihak, pelatih Madura United tak bisa menutupi rasa senangnya berhasil meraih tiga poin di kandang Persiba. “Ini kemenangan istimewa. Kami menang di kandang lawan, tapi ini bukan pertandingan yang mudah untuk kami mendapat tiga poin. Kemenangan ini merupakan kerja keras para pemain. Ini hari yang baik buat kami,” ucap Gomes.

Sementara itu, gelandang Madura United menuturkan tetap merasa respek dengan mantan klubnya itu. “Persiba adalah tim yang membesarkan nama saya, tapi saya pemain profesional, saya siap bekerja keras untuk tim. Saya pun berambisi membawa Madura United juara,” katanya.(gk-54)

Berita Terkait