Eduard Tjong Desak Persiba Balikpapan Pertahankan Bayu Pradana

Eduard Tjong Desak Persiba Balikpapan Pertahankan Bayu Pradana

Pelatih , mendesak manajemen agar memulangkan gelandang dari Mitra Kukar, mengingat mereka masih membutuhkan pemain di sektor depan.

Bayu saat ini sedang dipinjamkan Mitra Kukar, dan turut membantu Naga Mekes meraih gelar juara Piala Jenderal , kendati tidak dimainkan di laga final akibat sanksi kartu merah.

Edu, sapaan Eduard, menyatakan, kehadiran Bayu bisa menjadi solusi di tengah kesulitan mereka mendapatkan striker berkualitas. Edu mengaku sudah menyiapkan skema ideal bila Bayu bergabung dengan Persiba.

“Saya berharap manajemen Persiba bisa mempertahankan Bayu, karena kan sekarang posisinya Bayu masih gantung,” ujar Edu.

“Kalau ada Bayu, mungkin [Lewis] bisa didorong agak ke depan mendampingi [Eddy] Foday. Bayu bisa menutup lubang di tengah, karena nanti ada Lucky Wahyu dan Arwin yang akan duet [sebagai gelandang jangkar].”

“Kita akan main dengan formasi 4-3-3. Saya sudah kantongi beberapa nama. Makanya, saya berharap Bayu bisa kembali ke Persiba. Tapi, itu semua saya serahkan ke manajemen.”

Sebelumnya manajer Persiba Faisal Husin mengungkapkan, status Bayu di Mitra hanya sebagai pemain pinjaman. Meski begitu, Faisal tidak bisa menjamin Bayu akan kembali ke Persiba setelah menjadi pilar di lini tengah Mitra Kukar. (Goal Indonesia)

Berita Terkait:

Baca Juga: Ramires Menuju ke Liga Cina

Berita Terkait