Adam Alis Ogah Ikut Turnamen

Adam Alis Merasa Masa Sulitnya Terbayar Tahun Ini

Setyano menegaskan tidak akan ambil bagian dalam turnamen yang digelar sebagai pengganti kompetisi Super League (). Gelandang muda andalan U23 itu saat ini sudah kembali ke tanah air setelah tidak lagi memperkuat klub Bahrain, East Rifa.

“Ada klub-klub dari ISL yang mengajak saya untuk bermain, tapi saya tidak mau. Saya merasa tidak nyaman bermain di turnamen-turnamen yang ada sekarang,” tandas Adam Alis beberapa waktu lalu.

“Turnamen sekarang hanya jangka pendek. Jadi, saya lebih memilih tidak mengambil tawaran itu,” imbuhnya.

Pemain yang pernah memperkuat Jakarta dan ini akan menerima tawaran jika jadi menggelar Indonesia Super Competition () 2016. Menurut Adam Alis, ajang tersebut nyaris mirip dengan kompetisi ISL.

“Saya mau ikut ambil bagian jika ISC berlangsung. Saya merasa ajang itu lebih bergengsi bila dibandingkan dengan turnamen-turnamen yang sudah ada di Indonesia,” kata Adam Alis.

Sebenarnya, ada beberapa klub ISL yang telah menyatakan minatnya untuk merekrut Adam Alis. Salah satunya adalah Surabaya United yang ingin menggunakan jasa salah satu gelandang muda berbakat Indonesia itu.

Namun, Adam Alis sendiri masih memprioritaskan mantan klubnya, yakni Persija, jika kembali tampil di kancah persepakbolaan tanah air. “Kalau ke Persija pasti saya utamakan,” tandasnya.

“Tapi, lihat ke depannya sajalah, yang terbaik buat saya bakal saya pilih. Nanti lihat saja ke depannya bagaimana. Sekarang saya ingin menikmati waktu bersama keluarga dulu,” tutup Adam Alis. (Sidomi)

Berita Terkait