Gabung Klub Timor Leste, Abdul Rahman Merasa Kurang Kontribusi Di Persib Bandung

Gabung Klub Timor Leste, Abdul Rahman Merasa Kurang Kontribusi Di Persib Bandung

Eks bek timnas Indonesia U-23, Abdul Rahman, telah memastikan berlabuh di klub Timor Leste, Karketu Dili FC. Dia memutuskan untuk menerima pinangan klub tersebut lantaran belum jelasnya kompetisi di Indonesia.

Meski begitu, Rahman tetap tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada Persib Bandung. Hal itu diungkapkannya melalui akun instagramnya @abdrahmanpersib28.

“Saya bangga dan senang bisa bermain di tim besar seperti Persib. Saya bangga dengan Bobotoh yang tiada hentinya mendukung kami. Saya minta maaf kepada semua manajemen, Bobotoh, pemain, dan semua yang ada di tim,” tulis Rahman.

“Dan maaf kalau selama dua tahun lebih saya kurang memberi kontribusi terhadap tim. Mudah-mudahan di tahun-tahun yang akan datang kita bisa bersama lagi, bertemu lagi,” tambah eks bek Semen Padang itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rahman bukan pemain Indonesia satu-satunya di klub Timor Leste tersebut. Menyusul, dua eks penggawa Sriwijaya FC, Titus Bonai dan Patrich Wanggai, juga dipastikan bergabung dengan klub dari ibu kota Timor Leste tersebut. (Goal Indonesia)