Agen Klaim Fabiano Beltrame ‘Ngebet’ Gabung ke Persib

Agen Klaim Fabiano Beltrame 'Ngebet' Gabung ke Persib

Edy Syahputra, agen dari bek asal Brasil, Fabiano Beltrame mengklaim jika kliennya tertarik dan siap membela Persib Bandung. Bahkan, Edy pun mengklaim telah melakukan pembicaraan awal dengan manajemen Persib terkait kemungkinan memboyong Fabiano ke Bandung.

Kabar adanya ketertarikan di antara Persib dan Fabiano sebenarnya sudah cukup lama santer terdengar. Tepatnya ketika Maung Bandung tengah membangun kekuatan jelang penyelenggaraan Piala Jenderal Sudirman. Sayang pemain yang dikenal punya tendangan jarak keras itu urung bergabung.

Kini setelah mendengar jika Persib tengah mencari sejumlah pemain asing, salah satunya yang berposisi sebagai bek tengah untuk meningkatkan kekuatan tim jelang sejumlah agenda turnamen yang rencananya bakal diikuti. Pihak agen Fabiano pun langsung menyodorkan kliennya tersebut kepada manajemen.

“Kita sudah sampaikan kepada manajemen Persib kalau Fabiano cukup siap jika dibutuhkan,” papar Edy.

Saat ini kata Edy, Fabiano sendiri masih berada di Brasil. Namun belum dapat dipastikan kapan mantan pemain Persela Lamongan, Persija dan Arema Cronus ini bakal kembali ke Indonesia.
“Yang jelas dia sudah tak sabar main lagi di Indonesia. Sebenarnya ada dua klub yang tertarik kepadanya,” ujarnya sedikit ‘mempromosikan’ kliennya.

Sebenarnya Persib sudah mengantongi tiga nama pemain asing yang diproyeksikan memperkuat komposisi yang sudah ada. Termasuk di posisi belakang dengan mengundang bek tangguh asal Nigeria, OK Jhon. Dia akan didatangkan bersama rekan senegaranya, Osas Saha dan Ibrahim Conteh (Sierra Leone).

Sayang rasa penasaran bobotoh melihat aksi OK Jhon harus menggantung karena laga uji coba Persib melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) ditunda karena alasan keamanan akibat adanya aksi teror yang menyebabkan sejumlah orang tewas di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 14 Januari 2016.

Seharusnya OK Jhon, Osas Saha, dan Conteh akan beraksi membela Maung Bandung melawan PBR di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu 16 Januari 2016. Laga kedua tim kabarnya tetap akan digelar dan kemungkinan diundur jadi Sabtu 23 Januari 2016. Namun soal tempat pertandingan masih belum dapat dipastikan. Sebab muncul opsi digelar di Bandung.