Balik ke Indonesia, Adam Alis Utamakan Persija

Bagaimana Kelanjutan Karier Adam Alis

Pemain asal yang berkiprah di Liga Bahrain, Setyano, kembali ke Indonesia usai membela East Riffa. Adam Alis mengaku saat ini ia ingin membela klub lokal dan mengutamakan .

Adam Alis kembali ke Indonesia usai kontraknya tak diperpanjang oleh East Riffa. Klub asal Bahrain itu tidak memperpanjang kontrak Adam karena ingin memberikan kesempatan bermain bagi pemain lokal yang membela () Bahrain.

“Kalau ke pasti saya utamakan. Tapi, lihat kedepannya sajalah, yang terbaik buat saya bakal saya pilih,” kata Adam Alis ketika ditemui SportSatu, Rabu (13/1).

Untuk sementara Adam mengaku ingin menikmati waktunya bersama keluarga. Saat ini, ia belum memikirkan bakal memperkuat klub manapun baik di Indonesia ataupun di luar negeri.

“Nanti liat saja kedepannya bagaimana. Sekarang saya ingin menikmati waktu bersama keluarga dulu,” lanjut pemain yang pernah membela Persija itu.

Sejak pertengahan 2015 lalu, Adam Alis menyusul gabung klub Liga Bahrain. Adam Alis jadi bagian East Riffa yang berkompetisi di Bahraini Premier League (BPL) dan Ryuji Utomo jadi bagian Al Najma di Divisi I Liga Bahrain. (Sportsatu)

Berita Terkait