Didepak Klub Bahrain, Adam Alis Kebanjiran Tawaran

Bagaimana Kelanjutan Karier Adam Alis

Setelah terdepak dari klub Bahrain East Riffa, Adam Alis kini mendapat tawaran dari berbagai klub dalam negeri. Hal itu seperti diungkapkan pihak Munial Sport Group selaku agen dari Adam.

Namun, pemain yang pernah membela Persija Jakarta tersebut diminta untuk istirahat sejenak dan berkumpul dengan keluarga. Sebelum memutuskan kelanjutan kariernya ke depan.

“Buat Adam saya tak mau terburu-buru. Klub yang dekati banyak, dan jujur saja dari dalam negeri. Tapi, biarlah Adam kumpul dulu bersama keluarganya,” kata Mulyawan Munial selaku pemilik MSG di Jakarta.

Bukan hanya tawaran dari dalam negeri, klub asal Singapura dan Malaysia melirik pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut. Tapi, menurut Muly, masa depan Adam juga tergantung pada rapat klub Indonesia Super League 16 Januari mendatang.

Selain itu. kondisi Indonesia yang tengah dalam sanksi suspensi FIFA akibat intervensi pemerintah membuat proses untuk bermain di luar negeri lebih sulit. “Kami juga masih menunggu kepastian kompetisi. Tanggal 16 nanti kan ada clubs meeting bahas kompetisi,” urai Muly.

“Posisinya sulit karena kebanyakan klub luar masih bingung dengan status Indonesia. Saat ini, Indonesia sedang disanksi. Jujur saja, memang tak enak karena seperti dikucilkan,” beber Muly tentang kemungkinan Adam ke Negeri Jiran. (Goal Indonesia)

Berita Terkait