Sabah FA Segera Resmikan Status Dedi Kusnandar

22 Januari, Sabah FA Resmikan Status Dedi Kusnandar

Gelandang Bandung, , tinggal selangkah lagi diresmikan menjadi penggawa klub , . Seperti diketahui, mantan kapten U-23 itu memang sedang mengikuti trial di Sabah.

Selama masa trial, Dedi menjadi pemain asing yang ingin direkrut pelatih Sabah, Vjeran Simunic. Meski begitu, pihak Sabah masih akan melakukan tes medis terhadap para pemain asing yang mengikuti trial, sebelum meresmikan status mereka.

Selain Dedi, ada dua pemain asing lainnya yang juga diminati oleh klub yang berkiprah di Malaysia Premier League (kompetisi kasta kedua di Malaysia) itu. Mereka adalah Igor Cerina (Kroasia) dan Marco Tulio Lopes (Brasil).

“Kami ingin memastikan mereka cukup bagus untuk tim dan bebas dari cedera. Itu mengapa kami akan melakukan tes medis pada 18 Januari, karena itu sangat penting. Tidak ada kontrak untuk pemain yang memiliki cedera,” kata Datuk Lawrence Gimbang, deputi presiden II Sabah FA seperti dikutip New Sabah Times.

“Pada 20 Januari, skuat kami harus sudah komplet,” tegas Gimbang.

Lebih lanjut, Sabah akanĀ mengumumkan secara resmi skuat utama mereka untuk musim 2016 pada 22 Januari mendatang. Itu termasuk untuk skuat yang akan diturunkan pada dan U-19. (Goal Indonesia)

Berita Terkait