Pelatih Terbaik Persib Bandung Versi Hariono

Pelatih Terbaik Persib Bandung Versi Hariono

Hariono sudah merasakan beberapa kali pergantian pelatih di Persib Bandung. Dari sejumlah pelatih yang pernah menanganinya, Hariono merasa paling nyaman saat ditukangi oleh Djadjang Nurdjaman (Djanur).

Lantaran perasaan itu, Hariono sangat menyesalkan kebersamaan dengan Djanur harus berakhir pada awal 2016. Seperti diketahui, Djanur harus menanggalkan jabatan sebagai pelatih tim Maung Bandung lantaran harus mengikuti kursus kepelatihan bersama Inter Milan di Italia.

Hariono mengaku begitu kehilangan Djanur. Sosok yang sudah dianggapnya sebagai ayah kandung. “Saya berharap program pelatih Djadjang selama di Italia lancar. Saya berharap ilmu yang ia peroleh bisa bermanfaat,” harap pemilik nomor punggung 24 ini.

Rencananya, Djanur akan bertolak ke Italia pada Kamis 14 Januari. Kepergian Djanur membuat posisi pelatih Persib lowong. Kabarnya, pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic bakal menggantikan tugas Djanur.

Akan tetapi, manajemen Persib masih bungkam soal rumor tersebut hingga kini. Djanur yang mengaku sudah tahu sosok suksesornya juga enggan memberikan keterangan. (metrotvnews)