Nasib Dedi Kusnandar Ditentukan Tes Medis

Nasib Dedi Kusnandar Ditentukan Tes Medis

Pelatih Sabah FA Vjeran Simunic menyatakan, tiga pemain asing yang sedang menjalani seleksi, gelandang Dedi Kusnandar, playmaker Marco Tulio Lopes, dan bek Igor Cerina tinggal menunggu waktu untuk menandatangani kontrak memperkuat The Rhinos di Malaysia Premier League (MPL) 2016.

Menurut Simunic, tiga legiun asing itu sudah memenuhi kebutuhan Sabah di sektor tengah. Mereka saat ini sedang menjalani tes medis, dan Simunic meyakini ketiganya bakal lolos. Dengan demikain, jajaran pelatih sekarang hanya fokus memburu satu pemain asing di lini depan.

“Kekuatan tim makin bertambah dengan Igo [Cerina] di belakang, dan Dedi beroperasi di tengah bersama Marco. Mereka semakin dekat menandantangani kontrak, tapi bergantung kepada hasil tes medis,” ujar Simunic dikutip suratkabar Daily Express.

“Sekarang kami hanya mencari satu pemain asing berkualitas di lini depan. Saya sudah mengantongi dua, tiga pemain, dan berharap salah satu diantaranya tiba dalam beberapa hari ke depan.”

“Saya berharap tiga pemain asing ini, dan striker yang akan datang nanti bisa membantu tim menjalani musim yang hebat.” (Goal Indonesia)