Hariono Mulai Bergabung dengan Persib

Hariono Mulai Bergabung dengan Persib

JUMLAH pemain Persib terus bertambah. Selain pemain Diklat Persib, Agung Mulyadi, Hariono pun mulai bergabung dalam sesi latihan pagi Persib di Lapangan Futsal Ciujung, Jln. Supratman Bandung, Senin (11/1).

Dengan demikian, kini Persib berkekuatan 19 pemain untuk menghadapi berbagai turnamen di akhir Januari dan Februari mendatang.

Setelah menghabiskan liburan sejak Persib tersingkir di Piala Jenderal Sudiraman, Desember lalu, bersama keluarganya di Sidoarjo, Hariono tiba di Bandung, Minggu (10/1) malam. “Saya baru datang semalam,” kata Hariono singkat.

Kendati belum 24 jam berada di Kota Kembang, Hariono langsung melahap seluruh program latihan yang diberikan pelatih fisik Yaya Sunarya. Padahal, porsi latihan tergolong cukup berat. Namun, Hariono terlihat tidak mengalami kesulitan menyelesaikan semua program yang diberikan.

Hariono mengatakan, ia tidak menghadapi kesulitan mengikuti program latihan lantaran ia tetap berusaha menjaga kondisi selama liburan. “Selama di sana (Sidoarjo, red), saya ‘kan tetap latihan. Jadi, tidak terlalu sulit mengikuti latihan,” kata Hariono.

Rencananya, Persib akan tampil menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR) pada pertandingan eksebishi di Bekasi, 16 Januari mendatang. (sportanews)