Fabiano Beltrame Tertarik Main di Indonesia Lagi

Fabiano Beltrame Tertarik Main di Indonesia Lagi

Sempat menyatakan ogah kembali ke Indonesia, Fabiano Beltrame ternyata menarik ucapannya tersebut. Mantan bek andalan Arema Cronus dan Persija Jakarta ini tertarik untuk main di Indonesia lagi. Apalagi, kabar yang beredar menyebutkan kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan digelar kembali.

“Pekan depan saya balik ke Indonesia. Nanti di Indonesia baru tahu mana tim yang menginginkan seorang bek,” ungkap Fabiano Beltrame beberapa waktu lalu.
“Semua pemain sedang menunggu kompetisi bergulir lagi. Saya juga dengar Maret 2016 rencananya ada kompetisi jangka panjang. Karena itu saya mulai pikir lagi untuk balik (ke Indonesia),” imbuhnya.

Beberapa klub papan atas Indonesia pun diketahui telah mengincar Fabiano Beltrame, termasuk Sriwijaya FC. “Saat ini, Fabiano Beltrame sedang berada di Brasil. Kami belum tahu apakah dia mau bermain di Sriwijaya FC atau tidak,” ucap Asisten Manajer Sriwijaya FC, Muchendi Mahzareki.

“Makanya kami masih mau melihat terlebih dahulu seberapa jauh peluang agennya bisa mendatangkan Fabiano Beltrame (ke Sriwijaya FC),” lanjutnya.
Persib Bandung pun sama. Pelatih Jajang Nurjaman mengakui bahwa ia menginginkan Fabiano Beltrame bergabung dengan Persib. “Saya sedang mengejar dua pemain, termasuk Fabiano Beltrame,” sebut sang pelatih.

Tak hanya klub Indonesia, sejumlah klub dari negara-negara Asia Tenggara pun juga siap memboyong Fabiano Beltrame. Meskipun membuka peluang untuk main di negara lain, namun eks bek Persela Lamongan ini tampaknya susah untuk melupakan sepakbola Indonesia. (Sidomi)