PSP Padang Genjot Fisik Pemain

PSP Padang Genjot Fisik Pemain

Tim Pandeka Minang , mengintensifkan persiapan jelang berlaga pada turnamen sepakbola Piala Walikota Padang tahun 2016, yang akan bergulir 14 hingga 20 Februari mendatang.

Ditemui RRI, usai memimpin latihan fisik pemain dikawasan Pantai Cimpago Padang, Sabtu (9/1/2016) pelatih PSP Padang Jhoni Efendi mengatakan menghadapi turnamen Piala Walikota itu, pada awalnya dirinya telah memanggil sekitar 36 pemain untuk, diikutkan dalam seleksi berjalan yang kini sedang dilakukan.

Selain diikuti mayoritas pemain muda yang rata-rata berusia 19 hingga 20 tahun, seleksi tersebut juga diikuti sejumlah pemain senior yang telah malang melintang pada kompetisi tertinggi tanah air, diantaranya Tomy Pranata mantan pemain , Gusripen Efendi , serta punggawa PSP musim lalu Ardian Tores dan Alwis Docos.

Jhoni Efendi menjelaskan dipanggilnya sejumlah pemain senior untuk memperkuat PSP Padang itu, dikarenakan pada turnamen tersebut, tim yang akan dihadapi adalah tim sekelas .

“Kita butuh pengalaman dari beberapa pemin senior yang bertipikal petarung untuk mendampingi pemain-emain muda yang masih membutuhkan pengalaman bertanding,“ ungkap Jhoni.

Menyinggung target PSP Padang pada turnamen sepakbola Piala Walikota 2016, pelatih PSP Padang Jhoni Efendi, mengungkapkan akan berupaya tampil sebaik mungkin dalam setiap pertandingan. Diharapkan melalui turnamen tersebut dapat menjadi sarana pematangan bagi tim bayangan Kota Padang yang dipersiapkan turun di Porprov bulan November mendatang. Selain itu melalui ajang tersebut, dapat melahirkan pemain-pemain muda berbakat yang siap berkiprah di berbagai klub tanah air nantinya. (IS/AKS/RRI)

Berita Terkait