Taufiq Antara Bertahan di Persib Atau Coba ke Malaysia

Andik Vermansah Selamati Taufiq

Gelandang Bandung, , sedang dilanda galau. Pemain mungil ini dihadapkan pada kebimbangan, apakah tetap bertahan di Persib dengan situasi persepakbolaan nasional yang belum jelas, atau hijrah ke Malaysia. Taufiq mengaku, ada beberapa klub negeri jiran yang menawari trial maupun kontrak untuk bergabung.

“Saya minta waktu untuk mempertimbangkan semua kemungkinan. Saya juga harus minta masukan dari istri bagaimana baiknya,” kata Taufiq beberapa waktu lalu.

”Istri sebetulnya sudah mengizinkan saya main di mana saja, karena dia tahu betul konsekuensi jadi istri pemain bola,” lanjut sahabat kental yang sama-sama pernah menjadi andalan Persebaya 1927 ini.

Terkait identitas klub yang meminatinya, gelandang lincah yang beberapa kali telah memperkuat ini belum ingin memberikan penjelasan. Pasalnya, Taufiq masih terikat kontrak dengan Persib Bandung sampai Februari 2016 nanti.

“Saya tak bisa sebutkan sekarang, karena belum ada kesepakatan apa pun dengan mereka. Semuanya masih penjajakan, belum bicara soal kontrak dan besaran uangnya,” kata Taufiq.

“Tapi sekarang saya masih terikat kontrak (dengan Persib Bandung). Sampai selesai kontrak baru bisa buka diri, soalnya kemarin ada yang sudah dicancel, ada juga yang ditunda menunggu kejelasan kontrak,” beber gelandang asal Tarakan ini.

“Yang jelas, kalau main di luar negeri bisa tambah jam terbang. Itu jadi kesempatan untuk tunjukkan kemampuan. Kalau ada yang gagal mungkin cuma soal kuota saja atau sesuai sama kebutuhan tim,” tutupnya. (Sidomi)

Berita Terkait