Persib Bingung Pilih Piala Gubernur Kaltim atau Walikota Padang

Djadjang Nurdjaman

Panitia penyelenggara turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) memberikan tenggang waktu selama satu minggu kepada tim untuk memastikan keikutsertaannya. Saat ini, masih belum memutuskan mengikut turnamen tersebut.

Pelatih Persib Bandung, , menuturkan, hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan apakah Persib akan menjadi salah satu peserta dalam turnamen tersebut. Faktor jumlah pemain yang masih minim jadi penyebabnya.

“Belum bisa diputusin, belum ada arahan dari manajemen masih dirapatin untuk masalah itu oleh tingkat manajemen. Ya kita coba pelajari dalam seminggu ini nanti kita rembukan di situ, ada waktu lah kalau seminggu,” kata pria yang akrab disapa ini, Kamis (7/1/2016) di Bandung.

Sementara itu, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, S. Taryono, mengatakan, belum adanya keputusan pihaknya dalam keikutsertaan turnamen lantaran terdapat masalah teknis yang masih dalam tahap pembahasan. Persib masih mencoba menyesuaikan jadwal mereka saat turnamen berlangsung.

“Kita masih sinkronkan (jadwal). Itu kan ada beberapa tanggal yang berdekatan, hanya soal teknis aja sebetulnya. Seperti Piala Wali Kota Padang sama Piala Gubernur Kaltim. Ini soal teknis, tapi insya Allah akan dipertimbangkan betul atas adanya undangan itu,” ucap Kuswara.

Kuswara enggan menyebut kecenderungan Persib akan mengikuti turnamen Piala Wali Kota Padang atau Piala Gubernur Kaltim. Akan tetapi dirinya akan menyampaikan kepastian keikutsertaan tim berjuluk Maung Bandung dalam waktu dekat ini.

“Secepatnya lah kita beri tahu. Harapan kia sebelum deadline sudah kita beri kabar. Jadi nanti akan ada koordinasi dengan manajemen () dengan pelatih dan manajer,” paparnya. (Liputan 6)

Berita Terkait