Adam Alis dan Ryuji Belum Tentukan Masa Depan Usai Didepak Klub Bahrain

Adam Alis Merasa Masa Sulitnya Terbayar Tahun Ini

Dua pemain yang merumput di Liga Bahrain, dan , telah dipulangkan dari klub-klubnya masing-masing East Riffa FC dan Al Najma. Keduanya dilepas karena alasan kebutuhan tim.

Dijelaskan agen dua pemain itu, , Adam dan Ryuji dipulangkan bukan karena penampilannya yang jelek, tetapi berdasarkan kebutuhan tim. Klub Adam, East Riffa, lebih memilih mendatangkan striker baru sehingga harus melepas eks pemain Jakarta itu.

Ryuji pun demikian. Al Najwa lebih membutuhkan striker dan terpaksa memulangkan dia, posisinya pun digantikan oleh bek lokal.

“Bukan karena penampilan mereka kurang bagus, tapi klubnya membutuhkan pemain lain karena kebutuhan. Adam dan Ryuji akan balik ke Indonesia pekan depan,” ujar Muly kepada detikSport.

Meski ada rasa kecewa, Muly mengatakan keduanya bisa menerima keputusan tersebut. Terkait rencana ke depan, pria yang merupakan pemilik Muly Sport Grup (MSG) itu mengaku belum ada.

“Untuk saat ini belum ada rencana. Nanti kami akan bicarakan lagi dengan mereka,” kata dia.

Belakangan ini sejumlah pemain Indonesia sedang mencoba peruntungannya di klub-klub luar negeri. Bukan tak mungkin, Adam dan Ryuji juga akan kembali mengambil langkah yang sama.

Salah satu pemain yang sukses kariernya ditangani oleh Muly adalah Vermansah. Keputusannya memperkuat membuahkan hasil. Pemain kelahiran Jember itu baru saja membawa timnya meraih gelar juara di Piala . (detiksport)

Berita Terkait