Sergio Van Dijk Bakal Lanjutkan Karir di Tiongkok?

Sergio Van Dijk Tinggalkan Suphanburi menorehkan musim yang lumayan saat membela Suphanburi FC di Thailand Premier League 2015. Sayangnya, 14 gol yang disumbangkan ini bagi The War Elephant tak membuatnya dipertahankan.

Suphanburi sendiri berhasil bercokol di posisi tiga klasemen akhir TPL 2015. Kendati kecewa harus berpisah, Sergio mengaku menikmati musimnya bersama klub arahan Worrawoot Srimaka dan mendoakan musim depan yang lebih baik untuk klub tersebut.

“Ya, sangat disayangkan saya tidak lagi bermain dengan Suphan musim depan. Musim lalu saya menjalani musim yang bagus bersama klub, dan saya bangga kami bisa menciptakan dengan finis di posisi ketiga,” kata Sergio kepada Goal Thailand.

“Terima kasih untuk para fans yang mendukung saya setelah start saya yang lamban. Saya berharap Suphanburi semakin bagus musim depan dan terus berkembang sebagai klub,” sambungnya.

Dikaitkan bakal melanjutkan karier di , seperti kebanyakan pemain Indonesia yang kini membidik liga di Negeri Jiran, Sergio tak membantahnya dan masih membuka kemungkinan bertahan di TPL.

Bahkan, Sergio yang kini berusia 33 tahun mungkin saja ke Tiongkok. “Saat ini saya fokus untuk klub baru saya. Mungkin saja di Malaysia, mungkin saja di Tiongkok dan bahkan mungkin saja di Thailand,” tukasnya. (Goal Indonesia)

Berita Terkait