Jafri Sastra Puas Peningkatan Performa Mitra Kukar

Jafri Sastra Puas Peningkatan Performa Mitra Kukar meraih hasil positif di laga uji coba jelang menghadapi pada laga semifinal leg perdana Piala Jenderal . Menghadapi tim PON Kalimantan Timur, skuat Naga Mekes berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 lewat sumbangsih gol Rodrigo Dos Santos di menit 70 serta lewat Septian pada menit ke-75.

Menanggapi hasil laga uji coba ini pelatih sangat puas dengan perkembangan yang ditampilkan anak asuhnya. Jafri menilai pada waktu tersisa dirinya hanya tinggal meningkatkan permainan tim.

“Kita tinggal 70 persen untuk membenah kondisi fisik, sisanya 30 persen untuk teknik dan taktik. Senin kita recovery dulu, Selasa kita akan fokus pada latihan teknik dan taktik,”ujar Jafri Sastra dilansir situs klub.

Lebih lanjut dalam laga uji coba ini pelatih asal Sumatra Barat juga senang dengan penampilan yang mampu memberikan perlawanan sengit terhadap timnya dengan melakukan pressing ketat terhadap para pemainnya.

“Sebelum bertanding, saya sengaja temui Bang Edi Simon, pelatih PON Kaltim dan meminta bermain seperti dengan skema 4-3-3. Saya suruh mereka tekan tim kita,”pungkasnya.

Mitra Kukar sendiri akan menghadapi Arema Cronus pada 9 Januari mendatang di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. (sepakbola.com)

Berita Terkait