Hariono Segera Kembali ke Persib Bandung

Hariono Segera Kembali ke Persib BandungHariono dikabarkan bakal segera kembali ke Persib Bandung. Gelandang tangguh asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini akan bergabung dengan latihan Persib. Namun, tidak demikian dengan dua pemain lainnya, yakni Achmad Jufriyanto dan Supardi Natsir, yang belum diketahui kejelasannya.

“Ya, Hariono Senin depan nanti sudah gabung latihan,” jelas pelatih Persib, Jajang Nurjaman, di Bandung beberapa waktu lalu.

”Kalau Jupe (Achmad Jufriyanto) dan Supardi belum tahu. Mereka belum kasih kabar apa-apa. Tapi saya dengar Supardi sudah selesai umrah. Kami tunggu saja karena memang butuh pemain,” lanjutnya.

Persib memang mengalami krisis pemain setelah terdepak dari turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Sejumlah punggawa andalan tim Pangeran Biru diketahui hengkang dari skuat asuhan Jajang Nurjaman karena ketidakjelasan kompetisi dan masalah kontrak yang kurang berpihak kepada pemain.

Meskipun begitu, Jajang Nurjaman tetap berharap Persib Bandung bisa terus berprestasi kendati kehilangan sejumlah pemain pentingnya. Pelatih asal Majalengka, Jawa Barat, ini tidak menyesali hal tersebut dan siap memaksimalkan talenta lokal yang ada.

“Tetap harapan 2016 secara tim ingin melakukan penyegaran di samping meraih prestasi,” tandas Jajang Nurjaman.

“Tentunya kita tidak berpuas diri dengan apa yang diraih di tahun 2015. Kita harus bangkit lagi dengan ada satu turnamen kemarin yang gagal total. Kita harus persiapkan diri sebaik-baiknya sehingga sehingga di 2016 kita meraih prestasi lagi,” tambahnya. (sidomi)