Dminati Klub Luar, Persib Tetap Menjadi Prioritas Taufiq

TaufiqPemain menjadi incaran klub di dalam dan luar negeri.‎ Meski begitu, pemilik nomor punggung 8 itu ogah membeberkan klub mana yang ingin menggunakan jasanya.

“Ya, ada beberapa klub yang sudah menghubungi saya. Mereka menghubungi langsung ke saya. Klubnya ada lah (tanpa menyebutkan). Yang pasti dari dalam (Indonesia) ada dan luar negeri juga ada,”ujar Taufiq saat ditemui di Mes Persib, Jalan , Kota Bandung, Senin (4/1).

Sahabat karibnya, Andik Vermansyah yang kini memperkuat Selangor FA pun sempat mengajaknya untuk menjalani trial. Namun, lagi-lagi pemain asal Tarakan Kalimantan Timur ini masih ogah menyebutkan tim mana yang ditawari Andik.

Dari seluruh tawaran yang menghampirinya, Taufiq mengaku belum bisa menjawabnya. Sebab, saat ini pemain kelahiran 29 November 1986 masih terikat kontrak dengan tim Persib Bandung setidaknya hingga akhir Januari 2016 ini.

“Mungkin, sampai selesai kontrak (dengan Persib), saya bisa buka diri. Soalnya kemarin juga sudah ada (klub) yang di-cancel. Ada juga yang ditunda sampai menunggu kejelasan kontrak dengan Persib,” tegasnya.

Taufiq tak memungkiri berkeinginan besar apalagi bermain di luar negeri. Selain ingin menunjukkan kemampuannya bisa juga menambah jam terbang untuk bermain. “Kita ke depannya juga belum tahu seperti apa dan kayak gimana. Tapi tetap saya masih prioritaskan Persib. Persib yang utama,” pungkasnya.

Sebelumnya, Persib Bandung sendiri sudah kehilangan delapan pemain andalannya. Kedelapan pemain tersebut yakni , , Makan Konate, , , M Ridwan, Nasir dan .‎

Bisa saja jumlah tersebut bertambah setelah Dedi Kusnandar tengah menjalani trial bersama salah satu klub asal Malaysia Sabah FA. (Sidomi)

Berita Terkait